Para “senjata muda” ini kemudian mulai mempelajari mobil prototipe Le Mans yang bertenaga 920 hp dan hampir mendekati kecepatan mobil F1 saat itu. Dua ekor anjing peliharaan Schumi yang sempat terkenal adalah Flo yang merupakan anjing pungut dari gelaran lomba Grand Prix Brasil 1997 dan Ed yang membuat Schumi harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tertangkap basah ngebut melebihi batas kecepatan jalan raya saat akan membawa anjing tersebut pulang ke rumah. Ia menyatakan berat badannya turun karena ia diet rendah karbohidrat, olahraga teratur, dan “hidup super membosankan” yang mana ia sudah tidur sejak pukul 07:30 malam. Ketika Samantha bangun dari komanya, Dena meyakinkan Samantha bahwa mereka selalu menjadi sahabat. Hampir tidak ada perbedaan performa yang signifikan di antara ketiganya selama mereka bersama di mobil yang identik. Dengan bagusnya performa mobil Ferrari F2002 yang dikemudikan Schumi dan Barrichello, balapan demi balapan di musim 2002 menjadi mudah ditebak.

Schumi berhasil mengejar dan menyamakan poin di klasemen pembalap usai memenangi lomba di Italia yang juga menjadi lomba F1 ke-600 untuk tim Ferrari. Pada 1997, dengan kedatangan Ross Brawn dan Rory Byrne, Schumi mampu memaksimalkan perbaikan besar-besaran mobil Ferrari F310B yang ia kendarai dan nyaris menjadi juara dunia. Sejak partisipasinya dalam kampanye keselamatan jalan Eropa FIA yang menjadi bagian dari hukumannya setelah insiden di Grand Prix Eropa 1997, Schumi terus mendukung kampanye lainnya, seperti Make Roads Safe, yang dipimpin oleh Yayasan FIA dan menyerukan negara-negara G8 dan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mengakui kematian di jalan raya umum sebagai masalah kesehatan global utama. Bagian depan bentor adalah becak dan di belakangnya adalah motor. Schumi kemudian membalap dalam satu tim dengan rekan setimnya Johnny Herbert dan melawan rekan-rekan pembalap masa depan seperti Ukyo Katayama, yang memenangkan Kejuaraan Formula 3000 Jepang di musim 1991 dan juga pembalap asal Irlandia Utara, Eddie Irvine. Schumi merayakan kemenangan balap gokart pertamanya pada usia lima tahun; setahun kemudian ia memenangkan kejuaraan klub pertama melawan beberapa anggota klub yang usianya jauh lebih tua.

Dalam lomba Grand Prix Belgia, Schumi memimpin balapan dengan selisih jarak yang cukup jauh yaitu 40 detik, tetapi secara tiba-tiba ia bertabrakan dengan pembalap McLaren David Coulthard, yang tertinggal satu lap, yang saat itu tengah coba memberikan jalan untuk Schumi untuk melewatinya. Usai berhasil memenangi lomba di Belgia, Schumi tampil sebagai pemegang rekor juara Grand Prix terbanyak sepanjang masa mengalahkan rekor Alain Prost yang pernah menang 51 kali. Salah satu kemenangan terbaik Schumi diraih di Belgia, di mana ia dengan berani melajukan mobilnya yang start dari posisi 16 menuju tangga kemenangan dengan memakai ban kering di tengah trek yang basah. Schumi bersama mobil Ferrari F300 (yang memakai ban Goodyear) baru bisa merespon tantangan dari McLaren saat memasuki tengah musim. Ketika klub pindah dari Kerpen-Horrem ke Kerpen-Manheim dengan sirkuit gokart Erftlandring yang baru dibangun, merupakan hal yang baik bagi keluarga Schumi bahwa pihak klub sedang mencari penjaga fasilitas dan kedua orang tua ditawari sumber pendapatan tambahan. Dalam pembuatan ventilator invasif sumber terbuka, dibutuhkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar ventilator dapat digunakan dengan aman pada pasien. Ada beberapa keraguan apakah ini dianggap menjalani penalti secara sah atau tidak, tetapi karena Schumi secara resmi sudah melintasi garis finis ketika ia masuk pit untuk menjalani penalti maka kemenangan yang ia raih dinyatakan sah.

Namun lewat kemenangan hat trick di tiga balapan terakhir yaitu di Italia, Amerika Serikat dan Jepang, Schumi akhirnya berhasil naik kembali ke posisi teratas klasemen, dan kemudian menjadi juara dunia bersama tim Ferrari di akhir musim (untuk pertama kalinya bagi Ferrari setelah 21 tahun). Pada Mei 2015, McCarthy menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada 2011, McCarthy mendapatkan peran dalam film komedi Bridesmaids bersama Kristen Wiig, Maya Rudolph, Rose Byrne, Wendi McLendon-Covey dan Ellie Kemper. Pada pertengahan Juni, Schumi keluar dari ruang ICU dan dipindahkan ke ruang rehabilitasi. Pada 16 Juni 2014, Schumi mulai menunjukan tanda sadar dan akhirnya keluarganya membawa pulang Schumi dari RS Grenoble untuk kemudian dibawa ke sebuah tempat rehabilitasi di Rumah Sakit Universitas Lausanne (CHUV) di Swiss. Sampai saat ini Schumi masih menjalani rehabilitasi dengan privasi yang cukup ketat dirumahnya di Swiss. Omega menjadi sponsor pribadi Schumi sampai akhir tahun 2009. Sponsor lainnya yang juga memakai Schumi sebagai bintang iklannya adalah produsen kosmetik L’Oreal. Jerman. Ia pernah berkarier di ajang balap mobil roda terbuka Formula Satu (F1) dalam dua kesempatan berbeda: yang pertama dari tahun 1991 sampai 2006 dengan bergabung bersama tim Jordan, Benetton, dan Ferrari dan yang kedua dari tahun 2010 sampai 2012 bersama tim Mercedes. Ia pensiun dari F1 di akhir musim 2006 dan menjadi konsultan untuk tim Ferrari. Ferrari pada Grand Prix Italia.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang di mana tepatnya dan juga tips tentang cara bekerja dengan aplikasi akuntansi keuangan, Anda dapat mengirim email kepada kami di situs internet kami sendiri.