Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia, karena blognya sering menjadi sumber pertama setiap informasi mengenai perkembangan teknologi pencarian Google. Narasumber Syatrya Utama yang merupakan jurnalistik senior dari media cetak majalah tempo dan majalah agrina memberikan arahan petani milenial berbeda cara berpikirnya lebih ke bisnis, sehingga informasi yang disampaikan ke publik harus tepat sesuai perkembangan kebutuhan. Mantan wartawan LA Times yang mendirikan situs web Search Engine Watch yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari. Dengan adanya proses perencanaan dan produksi konten untuk halaman blog di sebuah website. Sebagian webmaster melakukan manipulasi dengan cara menuliskan katakunci yang tidak sesuai dengan konten situs yang sesungguhnya, sehingga mesin pencari salah menempatkan dan memeringkat situs tersebut. Investasi Anda akan dialokasikan dengan baik oleh Manajer Investasi yang Profesional sesuai dengan prospektus dan tujuan investasi Anda agar mencapai return (hasil investasi) sesuai target.

How To Make

Sediakan layanan social share atau tombol sosial media, kepada pembaca blog, agar dapat berbagi artikel-artikel yang telah dibaca kepada rekan-rekan mereka di halaman sosial media yang dimiliki. Selain itu, mahasiswa KKN juga memberikan tips untuk menghitung HPP dan menentukan harga jual produk. Mesin pencari merupakan pintu masuk utama, karena pengguna internet tidak lagi sanggup menghafalkan jutaan situs web, dan sebagai gantinya mereka mengandalkan hasil pencarian dari Google, Yahoo! Bila perlu buatlah beragam coretan judul artikel menggunakan software text editor (ie; notepad), agar Anda bisa memperoleh beragam alternatif judul artikel terbaik, yang dapat membuat semua orang ingin meng-klik dan membacanya lebih jauh lagi. Apa saja hal-hal penting yang harus kita perhatikan dalam merancang sebuah tulisan atau postingan blog, agar optimal dimata search engine sekaligus tetap memiliki nilai tambah bagi pengunjung blog yang membacanya? Beruntung dimasa sekarang, semua platform blog telah memberikan kebebasan kepada kita untuk mengatur sendiri url postingan kita agar lebih seo friendly. Pada tahun 2005, Matt Cutts dari Google mengatakan bahwa URL sebuah firma SEO bernama Traffic Power beserta klien-klien mereka telah dihapus dari indeks Google karena menggunakan teknik SEO ilegal. Beberapa perusahaan layanan SEO beserta klien mereka yang tidak mengindahkan larangan tersebut menerima penalti yang serius karena perbuatan ilegal mereka.

Google kemudian memasukkan kembali situs web mereka ke dalam indeks pencarian. Pada contoh diatas, Anda bisa menemukan daftar kata kunci atau keyword yang se-relasi dengan kata kunci utama Anda SEO On Page. Kasus lain yang terkenal adalah ketika Google pada Februari 2006 menghapus situs web perusahaan BMW dan Ricoh Jerman dari daftar karena terbukti menggunakan metode SEO yang manipulatif. Namun demikian mesin pencari tidak mentolerir metode SEO yang manipulatif dan menghalalkan segala cara. Panduan On Page SEO akan menjelaskan secara detail cara tepat dan benar membangun tulisan yang baik, enak dibaca oleh pengunjung blog dan tetap mengandung nilai optimasi di mata search engine Google, Bing, Yahoo, AOL dan lainnya. Dan secara berkala, Google akan berkeliling ke miliaran website blog untuk meng-crawl postingan-postingan terbaru disana. 30 karakter (3-5 kata), Media gambar atau video dengan keterangan dibawahnya serta gunakan tag “alt”, Sub Heading yang mendandung kata kunci, Internal dan Eksternal link, Kesimpulan, dan Social Share.

Search engine akan tetap memandang bahwa eksternal link tersebut dapat memberi manfaat lebih kepada pembaca. Dan ini akan “memaksa” search engine untuk memberi nilai lebih pada skor seo on page postingan blog Anda. Karena artikel ini adalah postingan pertama saya, dan tidak ada postingan lainnya, maka saya buat saja internal link nya mengarah langsung ke homepage blog ini, yakni; panduan seo on page. Misalnya, sebagaimana yang digunakan dalam postingan ini, pada pembahasan nomor 2, tentang Deskripsi Artikel. Seperti sudah disinggung diatas, pada pembahasan tentang “Judul Artikel”, teknik seo on page berikutnya adalah penggunaan keyword LSI (Latent Semantic Indexing). Sedangkan untuk video (maupun gambar), gunakan informasi singkat tentang topik yang sedang ditulis, tepat dibawah media tersebut. Dalam waktu singkat Google memperoleh reputasi dan kepercayaan dari publik pengguna internet karena berhasil menyajikan hasil pencarian yang berkualitas (tidak dimanipulasi), cepat, dan relevan. Misalnya; Untuk media gambar dan video bisa menggunakan informasi singkat seperti pada 2 contoh gambar dibawah ini. Kalau trafik blog masih sedikit, jangan sungkan untuk mencari sponsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.